Jumat, 01 Juni 2018

Penyakit Mental dan sang Penyihir

http://bfcl.info/property/gambar-rumah-minimalis.html
Penyakit Mental dan sang Penyihir

Banyak yang tahu mereka sangat, sedih atau menonton kehidupan di sela-sela melakukan segala hal kecuali menganggap masalah mereka sebagai kondisi medis. Banyak dari kita tumbuh dengan etika memiliki "bibir atas yang kaku", "menjadi seorang pria", "berdiri di atas dua kaki Anda sendiri" dan bahkan pesan tersirat bahwa wanita tidak memiliki kekhawatiran atau tanggung jawab yang dilakukan pria. , ini adalah SEKARANG, tidak kembali 'ketika'. Oleh karena itu, penolakan adalah kemunduran terbesar untuk mencari bantuan medis atau terapeutik untuk kondisi yang mempengaruhi begitu banyak orang Amerika. Begitu banyak orang yang lumpuh oleh gangguan mental mereka tidak dapat berdiri dengan dua kaki mereka sendiri , tanggung jawab menangani atau hanya menikmati matahari terbenam. Berapa banyak, Anda bertanya? Coba lebih dari 20 juta orang Amerika! Angka ini membuat penyakit mental UMUM, tidak 'gila'!
Ada banyak manifestasi dari penyakit mental dari depresi klinis dan manik untuk memposting gangguan stres traumatis dan seluruh susunan di antaranya dan Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya menulis tentang penyakit mental dan apa yang harus dilakukan dengan menjadi seorang Pagan atau Penyihir. Pertama, sebagai pendiri QUANTUM SPIRITUALITY, The Science of Change saya menghabiskan bertahun-tahun untuk merenungkan dan mencoba untuk menentukan apa yang membuat doa / mantra bekerja efektif. Kedua, saya menderita bertahun-tahun dari depresi manik (bi polar disorder) dan depresi berat. Saya beruntung karena ketika saya mengalami episode yang serius, saya dengan yakin tahu bahwa saya tidak ingin menjadi orang seperti saya ketika saya mengalami kemunduran emosional. Saya tahu secara langsung bahwa sering kali bahkan obat-obatan bukanlah obat mujarab untuk mengendalikan penyakit mental yang meningkat dan melalui bertahannya masa-masa menyakitkan yang kambuh dalam penyakit saya, saya memutuskan untuk meningkatkan penyembuhan saya dengan alat-alat yang saya kembangkan saat saya bekerja di The Science. Perubahan.
Sebagai seorang metafisik quantum yang seluruh disiplinnya membutuhkan penolakan untuk mendefinisikan diri sebagai korban, saya sering memilih untuk menyebut penyimpangan ini sebagai "kepicikan saya". Apakah saya melakukan ini untuk menolak kesengsaraan saya? Tidak. Apakah aku melakukan ini untuk menertawakan diriku sendiri? Ya, karena sampai kita belajar untuk tertawa bahkan pada kelemahan kita, kita adalah budak dari kelemahan. Kehadiran Coyote dalam Native Teaching paling baik mencerminkan tema ini karena coyote adalah figur Loki dalam budaya asli dan dirahasiakan oleh coyote yang berarti coyote akan menguji keberanian Anda di setiap belokan sampai Anda belajar untuk tidak panik dan takut dengan belajar menertawakan Keanehan keadaan Anda. Ketika seseorang belajar humor gelap dan bisa tertawa tentang absurditas hidup seseorang, coyote berpindah ke orang berikutnya yang membutuhkan panggilan bangun yang serius. Saya telah "tahu" banyak coyote dalam hidup saya dan telah berjuang mungkin iblis-metafora, yang NYATA dan setan batin saya sendiri. Untuk menyebut diri saya "sombong" pada saat-saat yang penuh tantangan adalah cara saya menganggap enteng benjolan saya dengan menjadi maniak sebagai sesuatu yang lucu. Dengan setiap episode, saya jadi mengenal diri saya sendiri dengan jauh lebih baik dan dengan begitu saya menguasainya. Tekad saya untuk menguasainya adalah dua kali lipat. Pertama, mengapa saya ingin mengalami kebingungan, depresi, dan tidak pernah berhenti memikirkan hal yang sama berulang kali, terutama jika mereka tidak positif dan proaktif? Kedua, saya adalah Penyihir yang bonafide dengan semua kekuatan dan energi di sekitar saya setiap saat sehingga pikiran saya mengarah ke penyembuhan orang dan membantu orang menemukan kebenaran mereka. Pekerjaan saya membantu orang maju ke kehidupan yang lebih bahagia.
Jika saya mengalami set mental yang menyakitkan, bagaimana saya mengarahkan semua yang ada di sekitar saya menuju hasil yang terfokus positif? Dalam periode kebingungan mental saya tidak kalah hebat dalam keahlian saya jadi saya menjaga diri saya dengan hati-hati dalam hal apa yang saya pikirkan atau katakan karena seorang spell caster (seperti Anda) saya dapat mengatur lebih banyak rasa takut yang akan menciptakan situasi yang semakin menakutkan sampai saya belajar berkata "Stop!" dan mengalihkan energi saya dari rasa takut dan rasa tidak aman dan menuju reinvention of the self.
Ilmu Perubahan sewaktu saya mengajarnya menuntut kesadaran akan tantangan kami tetapi tidak pernah menyerah kepada mereka. Hal ini dilakukan dengan belajar untuk mengalihkan semua energi yang kuat yang dihasilkan oleh pikiran kita (sebagai hasil dari tantangan yang penuh tekanan) dan memfokuskan energi kreatif ini pada aspek-aspek lain dari diri sendiri, terutama mengarahkan definisi diri kita menjadi orang yang tidak didefinisikan oleh kesedihan, penyakit dan bahkan penyakit mental. Orang-orang seperti saya tidak gila tetapi, apa yang membuat saya dan saudara-saudara teologis lainnya unik adalah bahwa kami adalah penyihir - yang berarti kami memiliki kekuatan besar dan kemampuan untuk menggunakannya, baik kami mau atau tidak. Ini adalah salah satu alasan bagi The Rede, saya kira - untuk mencegah kami menggunakan hadiah kami dengan cara yang dapat mengganggu momentum Semesta bagi orang lain dan untuk diri kami sendiri juga.
Tapi, sebagai penyihir dengan penyakit mental yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan energi yang sangat besar sebagai spell casters, mantra apa yang mungkin kita secara tidak sengaja menumpahkan ke atas diri kita sendiri jika kita membiarkan diri kita bebas dari dasar di belakang penyakit mental?
Dalam QUANTUM SPIRITUALITY saya mengajarkan dengan tepat bagaimana fisika kuantum menciptakan semua yang ada di sekitar kita lebih baik atau lebih buruk. Saya juga mengajarkan cara membuat realitas yang disukai dan disiplin pengalihan pemikiran dari perspektif korban ke perspektif seorang juara. Sebagai bagian dari pengembangan ilmu ini, saya harus mempertimbangkan semua faktor penyebab yang membenarkan perasaan korban dan ketakutan. Dalam melakukannya, saya memeriksa kehidupan saya sendiri dan tantangan saya sendiri dan belajar bagaimana ketakutan saya mengabadikan lebih banyak keadaan yang membuat saya takut. Pada dasarnya sebagai Penyihir berbakat, fokus saya pada tantangan ini bekerja sebagai mantra dan, menjadi Penyihir efektif yang saya, kehendak saya telah selesai!
Ketika saya bekerja pada keterampilan yang saya kembangkan yang nantinya akan menjadi spiritualitas QUANTUM, The Science of Change, saya berbicara pada waktunya penyakit yang merupakan penyakit mental saya. Sampai rejimen pengobatan diidentifikasi, yang dapat memakan waktu, perubahan suasana hati dan gejala lainnya akan berlanjut sampai mereka dikelola dengan dosis obat yang tepat. Bahkan kemudian, hidup seperti itu, masih akan ada saat-saat jebakan tetapi pertanyaannya adalah bagaimana ini dapat ditangani?
Meskipun saya menemukan The Science of Change, saya pertama-tama dan terutama seorang Penyihir, seseorang yang sangat percaya pada apa yang saya yakini dan saya bertekad untuk menjaga pikiran dan pidato saya dengan sangat hati-hati ketika bekerja melalui suatu set kembali.
Saya juga berbicara dengan Dewi saya sepanjang waktu dan selama "percakapan" ini saya belajar bahwa Dia bahkan dapat menstabilkan saya selama saat-saat yang menantang. Jika saya merasa takut meremukkan rasa ketenangan saya, saya meminta-Nya untuk mengangkat rasa takut saya dan menggantinya dengan harapan. Saya akan mengatakan padanya apa yang saya tidak memaksakan perasaan diri saya dan apa yang saya rasakan saya butuhkan sebagai gantinya dan saya tidak pernah kecewa.
Hal yang sulit adalah belajar mengidentifikasi gejala-gejala suatu episode sebelum saya menjadi korbannya. Dengan waktu siapa pun, terutama dengan bantuan seorang profesional, dapat mempelajari tanda-tanda peringatan mereka sendiri. Bagi saya itu adalah satu hal kecil: Saya mulai melihat kembali terlalu sering atau hanya pada aspek-aspek tertentu di masa lalu. Saya telah belajar bahwa saya harus menghentikan hal ini agar tidak maju sebelum saya naik kereta api yang akan melakukan perjalanan jauh dari siapa saya memiliki hak untuk menjadi dan menuju orang dari masa lalu yang telah saya definisikan ulang.
Bagi saya, menjadi Penyihir adalah tentang pemberdayaan dan kedamaian batin. Apa pun yang tidak mendukung status anugerah ini tidak dapat dimaafkan dan tidak akan dapat bertahan. Ini adalah masalah prioritas: saya atau menjadi korban bagi apa pun yang akan melucuti diri saya sendiri.
Sebagai Penyihir, saya memiliki tanggung jawab terhadap diri sendiri tetapi saya juga memiliki tanggung jawab kepada orang lain yang mungkin menderita dampak negatif dari energi yang dapat saya ciptakan dalam pikiran saya jika saya kesal atau putus asa. Energi yang "basis bebas" tanpa fokus dapat berbatasan erat dengan Kekacauan dan kita semua tahu di mana itu bisa mengarah.
Penyakit mental adalah tantangan bagi "perancang" emosi tetapi itu tidak berarti penyakit mental tidak dapat dikuasai melalui pengobatan dan terapi dan tekad untuk hanya belajar bagaimana mengelolanya dengan alat proaktif dan kreatif yang dirancang untuk mengarahkan pikiran yang menjadi mangsa untuk sesekali tidak menentu. gangguan.
Pertanyaan utamanya adalah ini: karena Penyihir dapat kita berkubang bahkan dalam penyimpangan mental sesaat jika kita begitu menderita? Bisakah orang-orang di sekitar kita? Haruskah kita berkubang ketika Dewi kita ada di sana untuk membantu kita ketika kita benar-benar bekerja menuju solusi untuk penyimpangan ini?
Dalam SPIRITUALITAS QUANTUM saya fokus pada sains tetapi tidak pernah meninggalkan keyakinan sebagai faktor utama. Kepercayaan itu penting bukan hanya karena membantu kita mempertahankan harapan, tetapi karena itu menyediakan kompas moral yang akan menjauhkan kita dari arena Chaos - secara sengaja atau tidak sengaja.
Sebagai seorang penyihir dengan diagnosis penyakit mental, saya memilih untuk tidak memeluk penyakit tetapi telah mengalokasikannya ke kesadaran yang bersifat sekunder. Saya dapat memilih untuk menjadi "Penyihir Jelek" atau "Penyihir dengan penyakit mental" yang merupakan hal yang sama sekali berbeda. Orang dengan kondisi jantung bergerak maju untuk melakukan hal-hal luar biasa. Beberapa bahkan berlari dalam lomba.
Dalam kehidupan masyarakat saat ini tampaknya hampir diatur untuk stres dan tantangan tetapi jika kita ingin maju dan memenuhi takdir individu kita, kita harus belajar untuk menavigasi tantangan dan tidak memiliki tantangan menjadi penghalang jalan. Penyakit mental adalah suatu tantangan - tetapi tidak harus menghalangi hidup kita.
Seperti halnya intervensi dan program pelatih kehidupan, QUANTUM SPIRITUALITY mengajarkan keterampilan yang kita butuhkan untuk mulai membantu diri kita sendiri dengan mengambil tugas yang sulit untuk belajar bagaimana berpikir, memprioritaskan dan meninggalkan semua "isme" yang diajarkan kepada kita. Kenali diri Anda tetapi kenalilah musuh Anda lebih baik. Kebahagiaan sebagai akibat dari meditasi, devosi dan doa jarang terjadi. Apa yang terjadi adalah kesadaran akan tantangan dan sekilas pemecahan masalah kreatif yang akan mengarah pada kebebasan dari "Anda" yang dibawa-bawa alih-alih menemukan diri sejati Anda. Semua penyembuhan membutuhkan kerja tetapi pertama, jika Anda menderita penyakit mental, pada langkah pertama membutuhkan pengakuan dan komitmen untuk disembuhkan.
Namun, penyihir atau bukan impuls pertama kita adalah penyangkalan dan penyangkalan inilah yang akan membuat kita menjadi korban penyakit yang mungkin kita warisi dari Bibi Tess. Denial memblokir pengetahuan dan advokasi diri. Penyakit Mental tentu saja merupakan salah satu musuh tetapi penyangkalan, sejauh itu mencegah orang dari mempertimbangkan pergi untuk membantu adalah yang terburuk dari keduanya. Penolakan akan berbicara kepada kita tentang pengobatan, penyembuhan dan mengisolasi kita dari orang yang kita cintai. Ketika kita jatuh ke dalam rawa-rawa malu, kita menyembunyikan penyakit kita karena keinginan kuno untuk tidak ditemukan. Dengan demikian, kita menghapus sekutu yang dapat membantu kita menyembuhkan.
Setelah keputusan dibuat untuk menyingkirkan binatang itu adalah penyakit mental Anda, cara terbaik untuk melawan musuh adalah dengan TAHU! Orang yang ditantang menjadi juara saat mereka mengambil kesehatan mental mereka, dan masalah lainnya, ke tangan mereka sendiri dan mengalahkannya! Tetapi Anda hanya bisa mulai memenangkan pertempuran ketika Anda memilih untuk melakukan sesuatu.
Rencana pribadi saya yang bekerja untuk saya adalah renungan pagi hari ke Hecate dan kepada muse Brigid saya. Saya menjalani terapi obat dengan tujuan menggunakan manfaatnya untuk melatih pikiran saya untuk menghentikan kebiasaan mental negatif. Saya menghitung berkah. Saya berbicara dengan Hecate sepanjang waktu, dengan keras, dan meminta bimbingan dan membantu untuk menjaga pikiran saya tetap fokus. Karena permintaan saya dijawab, di sinilah komponen keyakinan tidak dapat diabaikan. Ketika kita memiliki saat-saat ketakutan dan ketidakamanan yang intens, kita percaya pada dewa yang dapat membantu kita untuk melewati saat-saat yang lebih berat. Aku tahu. Saya telah ada di sana.
Namun, hari ini setelah semua gundukan dan tusukan yang merupakan kehidupan yang menantang mental, saya sangat fokus menulis pesan saya sepanjang waktu karena saya percaya pada Ilmu Perubahan saya. Sebagai orang dengan cacat fisik yang menyakitkan untuk beberapa waktu, saya mulai bosan dengan dampak rasa sakit yang ada dalam hidup saya. Untuk mengatasi stres, saya mulai menggunakan Thai Chi. T'ai Chi adalah disiplin luar biasa yang memperkuat kemampuan penyembuhan tubuh sambil menawarkan latihan yang memungkinkan pikiran untuk beristirahat. Ketika saya mulai, itu terasa enak. Melakukan T'ai Chi menjadi liburan mentalku. Kemudian sesuatu yang aneh mulai terjadi. Rasa sakit saya mulai mereda secara drastis. Selain dari sekolah tua pengetahuan tentang T'ai Chi meliputi ada faktor lain yang harus dipertimbangkan: Pikiran saya rileks dan memilih untuk percaya saya akan mendapat manfaat dari latihan ini tetapi saya tidak memutuskan bagaimana. Sekarang, dari sudut pandang quantum, sebuah rumus muncul: pikiran yang santai mencari ketenangan + latihan lama yang terbukti dapat meningkatkan penyembuhan melalui gerakan (atau energi) = mengurangi rasa sakit secara eksponensial setiap hari.
Anda melihat pikiran, dengan disiplin yang tepat dan seimbang dengan diri roh, menghasilkan metamorfosis akhir. Dan perubahan itu bisa sangat berbeda dari yang diharapkan. Sebagai penulis, saya menghadapi kemungkinan yang semakin besar yang tidak dapat saya ketik lagi, sekarang saya menulis lebih banyak daripada sebelumnya.
Karena saya menulis dari pengalaman pribadi saya benar-benar tahu bagaimana kehidupan yang keras bisa tetapi saya juga tahu bahwa mempelajari keterampilan pengalihan dan meningkatkan kesadaran diri adalah loncatan untuk berubah. Yang harus kita lakukan adalah memutuskan perubahan yang kita inginkan dan jujur ​​pada diri kita sendiri saat kita bekerja pada perubahan. Saya menyebut ini mengikuti jejak kuantum. Ini adalah ketika Anda membiarkan diri Anda dibimbing oleh sebuah ide, tawaran pekerjaan yang tiba-tiba, atau hanya butuh waktu untuk refleksi. Perubahan sangat penting untuk mengalami 'pergeseran pikiran' dan "pergeseran pikiran" menciptakan perubahan jika kita tidak menolaknya.Perubahan akan selalu menguji fleksibilitas dan kepandaian dan kesabaran kita tetapi ada beberapa hal berharga yang bukan merupakan tantangan.
Berurusan dengan penyakit mental adalah salah satu hal yang akan menantang kesabaran. Mengetahui musuh Anda (penyakit mental) dapat mencegah seseorang terperangkap keseimbangan karena kemunduran emosi dan pikiran merayap kembali ke dalam pikiran Anda. Cara terbaik untuk mengantisipasi dan merancang keterampilan pengalihan datang sebagai hasil dari benar-benar memahami penyakit. Ada sumber daya yang menawarkan informasi gratis tentang penyakit mental. Ditopang dengan pengetahuan ini Anda akan menemukan modalitas yang akan membantu Anda mengambil kembali hidup Anda.
Jika Anda menderita atau mencurigai Anda mungkin menderita penyakit mental, Anda mungkin mendapatkan informasi dari sumber-sumber berikut: Studi Stress Traumatic Society Internasional, 60 Revere Drive, suite 500, Northbrook, IL., 60062, (847) 480-9028, www .istss.org; Institut Kesehatan Mental Nasional, Pertanyaan Umum, 6001 Executive Blvd., kamar 8184, MSC 9662, Bethesda, MD, 20892-9663, (800) 421-4211, www.nimh.nih.gov; Sidran Foundation untuk Traumatic Stress, 2328 W. Jappa Rd., Suite 15, Lutheranville, MD 21093, (888) 825-8249, www.sidran.org; Freedom From Fear, 308 Seaview Avenue, Staten Island, NY, 10305, (718) 351-1717; Gangguan Kecemasan Asosiasi Amerika, 6000 Executive Blvd, suite 513, Rockville, MD, 20652, (800) 737-3400


Tidak ada komentar:

Posting Komentar