Senin, 04 Juni 2018

Hal-Hal yang Anda Pelajari Ketika Anda Memiliki Ikatan Ayah!

baju koko
Hal-Hal yang Anda Pelajari Ketika Anda Memiliki Ikatan Ayah!

Tahap pengasuhan adalah kebahagiaan yang diterima pasangan sambil membesarkan dan membentuk anak dan mengubahnya menjadi individu yang sukses. Proses mental dan fisik dapat melalui sekuel berbagai emosi kebahagiaan, stres dan bahkan ketidakseimbangan emosi. Menjadi ibu atau ayah ... mereka memiliki perspektif berbeda dalam menghadapi situasi dan membawa harmoni dengan pemahaman untuk menciptakan keseimbangan sempurna dalam keluarga.
Di sini, ketika berbicara tentang peran ayah dalam hidup Anda, ada beberapa hal yang harus ia ceritakan atau beri tahukan kepada Anda yang telah membuat dampak yang kuat dalam hidup Anda dan Anda membutuhkan nasihat dan dukungan ayah tentang hal-hal seperti itu di masa depan juga. .
Di bawah ini adalah beberapa & ldquo; pemikiran & ndash; memprovokasi & rdquo; hal-hal yang Anda pelajari dari ayah Anda yang akan menjadi sangat membantu dalam menangani masalah masa depan Anda.
&banteng; Ini dimulai dengan jalan bayi pertama Anda ... Dan bahkan berapa kali Anda jatuh dan menangis & hellip, Mereka ingin Anda berjalan lagi, jatuh dan bangun lagi. Ibu mungkin panik ketika bayinya jatuh atau terluka ... Tapi ayah ... Ingin merasakan rasa sakit dan melanjutkan. Kenyataan pahit hidup dipamerkan oleh ayah dan mereka menuntunmu untuk menghadapinya & tidak peduli seberapa brutalnya itu menyerangmu. Mereka memberi Anda pendapat yang jujur ​​dan lurus ke depan. Anda belajar berjalan, dengan cara yang benar.
&banteng; Mereka menantikan Anda sebagai anaknya yang harus tampil sebagai pribadi yang luar biasa dalam kehidupan. Tidak masalah apakah bayi itu laki-laki atau perempuan. Dia ingin membesarkan mereka sama tanpa diskriminasi. Jika dia seorang gadis, dia mengajarinya untuk memiliki kualitas ketegasan, keberanian, dan keyakinan yang benar dalam sikapnya. Jika dia laki-laki ... Mereka diajarkan untuk menghormati jenis kelamin perempuan, siap untuk mengambil tanggung jawab dan sikap halus saat menangani situasi.
&banteng; Itu jauh lebih menyenangkan, karena ayah mengajari Anda tentang petualangan macam barang. Anda dianjurkan untuk menggunakan sepeda atau mobil terlalu dini. Dia benar-benar ingin kamu mempelajarinya karena dia pikir itu adalah pengetahuan tentang kebutuhan. Tidak hanya mobil tetapi juga dia membuat Anda terlibat dalam beberapa olahraga atau aktivitas fisik, membawa Anda atau membiarkan Anda pergi pada wisata petualangan, trekking atau berkemah. Anda terbiasa dengan hal-hal teknis.
&banteng; Dia mungkin mendorong Anda untuk memilih karier tertentu, tetapi juga memahami dan memungkinkan Anda memilih jalur karier yang ingin Anda kejar. Dia mendukung Anda bahkan pergi untuk pendidikan asing sehingga Anda mencapai karir terbaik untuk diri sendiri. Dia mungkin menyarankan Anda untuk menyelesaikan studi Anda terlebih dahulu, sebelum mengambil pekerjaan. Dia mendorong Anda untuk menjadi sukses, berdiri di atas kaki Anda sendiri dan cukup bertanggung jawab sebelum menikah. Dia kurang menekankan pada pernikahan. Anda belajar orientasi karier.
&banteng; Mereka memberi Anda nasihat keuangan terbaik berkaitan dengan perbankan, penghematan uang, kebijakan investasi, membuat catatan keuangan, properti atau transaksi bisnis dan investasi pasar saham. Pembaruan surat kabar diterima oleh ayah kami.
&banteng; Ayah terkadang bisa sangat ketat dalam hal dokumentasi sertifikat Anda dengan benar. Bagaimana mengatur dan melestarikan dokumen penting Anda secara sistematis. Dia ingin Anda bekerja keras tetapi menyelesaikannya tepat waktu. Anda belajar disiplin ketat dari ayah Anda.
&banteng; Sangat langka tentu saja, tetapi sangat manis ketika ayah menyarankan Anda pakaian apa yang terlihat bagus untuk Anda terutama untuk anak perempuannya yang sudah dewasa, untuk beberapa acara seremonial, ia mungkin ingin Anda mengenakan jubah sutra yang sangat murni atau beberapa setelan salwar desainer yang bagus. Untuk putranya & hellip, ia mungkin menginginkannya berpakaian rapi dengan setelan tuksedo dengan dasi yang sempurna. Anda belajar untuk kadang-kadang menjadi mudah dan memperhatikan hal-hal lain juga dalam hidup.
 Akhirnya hal terakhir yang Anda pelajari dari ayah Anda adalah menunjukkan kerendahan hati dan kekakuan Anda sesuai dengan situasinya. Saat Anda memiliki yang terbaik & ldquo; Dad-Bond & rdquo; komunikasi menjadi sangat transparan dan Anda tidak perlu menyesali apa pun.
Selamat Hari Ayah bagi semua !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar